Friday 25 March 2011

APA SIH LU HAH ?

HAHAHAHA LUCU BANGET ! KETAWA NIH KETAWA !

TEMEN (?) gua yg uda bolos2 les dicariin sama sohib gua terus.
gua sampein ke tuh anak lewat chat, dibilang lebay. WAH LUCU BANGET ! KETAWA NIH
nyatanya emang nyariin kan ? tiep pulang blg "aduh Ucup (anggep aja namanye ucup) kemane nih ? kemane ?" HOHOHOHO gua sampein ke ucup tuh ! dengan tujuan kasih tau si temen gua buat greet dia/ksh tau kabar kek. soalnya ude 1bulanan ga masuk2.

Ucup lapor ke si munah (anggep sohib gua munah), diblg gua lebay. nyatanya si munah emang ada feel sama si ucup ! si ucupnya bolot, ga nyadar/sok ga nyadar kga tau dah. dia blg gua bakat akting, pembohong handal, kepo. Gimana ga kepo kalo nama gua disebut2 di twitter terus ?
gimana ga kesel kalo si munah malah blg apa yg diblg gua itu di dramatisir ?

uuuoohh sungguh hebat kawan. terharu gua sama singgungan lu pada !
ga tersinggung kok gua. tenang aje ! malah gua
TERHARU BANGET NIH TERHARU !
ini nih baru namanya cowok GENTLE ! keren banget asli. HAHAHA


and last !
my unanswered question :
#1 kenapa sih semua orang kalo ditanya bae2 jawabnya harus nyolot / ga enak didenger ?


No comments:

Post a Comment