Wednesday 18 May 2011

Balada Gadis Cupu

HIni post gua mengatas namakan ababil CEWE yang mungkin merasa kayak gua hehehe..

Gua bukan cewek bak model misal siapa kek gitu (ga ngerti fashion world). Walaupun bapak gua Tom Cruise sama emak gua Angelina Jolie (ngaco ya) tapi idung gua tetep bangir. Kulit yah item deh. Kalo diantara temen-temen gua termasuk gendut. Bayangin aja ! Mereka normal 46-48kg. Busung laper kagak tuh ? Sekarang mungkin gua 55kgkali yaw. Jadi bisa dibilang badang gua ga ideal.
Oke gua tau gua ga syukurin pemberian Tuhan tapi kalo lu bertemen sama temen-temen badan yahud dan badan lu . . . lu pasti ngerti kan ?

Sebenernya waktu gua balita, gua ga pernah musingin badan. Malahan dulu gua bisa dibilang kerempeng. Nah waktu mulai masuk SMP yang normalnya generasi sekarang itu masa-masa puber, gua mulai merhatiin betis, lengan, perut dan tetek bengek lain.


  • Apa lu pernah sirik sama muka temen lu bak berbi ?
  • Apa lu pernah gregretan abis sama badan lu sampe pengen lu sedot lemak/operasi plastik ?
  • Apa lu pernah merasa invisible diantara temen-temen lu ?


Kalo lu pernah tuh semua, berarti KASIAN DEH LOOOOOO. hahahaha
Ga deh, gua juga kok.
Gua ngerasa ini normal kok buat ababil kayak kite-kite. Rumput tetangga selalu lebih ijo yaa ?

Pernah waktu pake baju bebas, karena gua ga pede, gua pake celana panjang. Nah waktu nyampe di sekolah tuh temen-temen kan pada pake hotpants. YA TUHAN ????!!!!
BEAUTY FLASH BETISNYA SILAAAWWW ! oke ini ga lebay kalo lu punya betis segede gentong dan temen-temen lu segede sapu lidi.

Ada lagi kisah menyedihkan lainnya.
Udah rahasia umum kalo cewek paling pusing tentang . . yaaaaa BERAT BADAN !
Gua uda bilang kan di atas-atas kalo rata-rata cewek di sekolah gua 46kg-48kg. ITU KEREMPEENG KAAN ? (tolong bilang iya, penghiburan gituuu hehehe) Mereka tingginya 160an looh ! Bahkan ada yang beratnya cuma 42 kg !? BUSET ! Itu makanan jadi eek semua kali ya ?
Nah salah 1 temen gua yang badannya menurut gua udah woke punya kelabakan waktu beratnya naik 1kg. oke gua ulangin 1KG loh !!! Jelas gaaaa ? 1 KG !!!!
dr 48 kg jadi 49kg.

"Aduuuh gue gendut bangeet niih !" Jerit Nunung (biar keren, pake nama samaran) tiep detik *lebay

"Aaaaa gue ga mau makan dulu deh, mau diet !" Umbar Nunung waktu gue ajak beli makan.

hahaha berarti mungkin gua abg paling santai (baca : menyedihkan) yang beratnya segini masih makan bakso 2 mangkok yaaa ?

Ada lagi perbandingan wajah !
Temen gua yang mukanya keren. Rambutnya terurai layer, mata sayu tapi keren banget, muka kayak bule-bule panggil aja Siti disirikin cewek-cewek.

"iiihh sirik deh pengen kayak Siti," Ujar salah 1 temen gue.

Nah sekedar info, yang ngomong hal itu tuh cewek paling beken yang fansnya bejibuuuun !
Kalo dari cerita2 gua di atas, kayaknya bisa disimpulkan :

Life is like movies. Saat kau tertawa : KOMEDI. Saat kau menangis : DRAMA. Saat kau bertengkar : ACTION. Saat kau bercermin : HORROR

2 comments:

  1. beratnya 146?! itu salah ngetik apa gimana bel? wkkw

    ReplyDelete
  2. OIYA! untung lu blg! najis malu2in bgtttt

    ReplyDelete